Tuesday, May 17, 2011

Memperbaiki Ipad 7inch yang Rusak

Asalamualiakum gan...
numpang ngasih saran dan informasi service nih... begini awalnya, kemaren saya baru beli ipad 7 inch, tapi rusak, kerusakannya yaitu ipad saya gagal booting, Androidnya gak mau bergerak-gerak, sudah saya coba sampai batrainya habis, tetep saja ga berhasil masuk. Mau saya garansikan tapi kemana? butuh waktu lama pastinya....
Alhamdulillah saya mendapatkan solusinya tentang cara memperbaiki ipad android saya yang rusak :)

Langsung saja..
Saya mau menawarkan jasa pada teman teman yang punya ipad atau mesin bersistem Android yang memiliki masalah, tapi bukan pada kerusakaan hardwarenya, seperti lcd retak, terkena air atau dibanting, karena saya tinggal di Kebumen, susah nyari suku cadangnya, hehe
Ongkos servise + ongkos ngirimin kembali barang agan = Rp 250.000 ( harga nego buat yang dekat lokasi)

prosedurnya gampang gan... agan hubungi saya di nomer 08976297654 nanti saya kasih alamat saya buat ngirimin barang agan yang mau diservice ke saya, setelah jadi saya kabari agan, dan barang saya kirimkan kembali ke alamat agan lewat JNE...

Ipad 7 inch
Screenshot Ipad saya

Ipad 7 inch
Ipad dalam keadaan normal :)

No comments:

Post a Comment